Tadarrus Online, Ajang Hafidz Hafidzah SD IRADA Unjuk Kemampuan

Gresik - (29/4) Di antara rangkaian acara Pondok Ramadhan SD IRADA adalah Tadarrus Online yang diinisiasi oleh TPQ SD IRADA. Tadarrus ini dilakukan secara daring melalui zoom meeting dan juga live YouTube. Kegiatan ini dilaksanakan selama Pondok Ramadhan mulai dari hari Senin sampai Kamis (26-29 April 2021) mulai pukul 08.00-09.00. Adapun peserta yang mengikuti Tadarrus Online adalah siswa siswi yang melakukan pembelajaran PJJ.

Ada hal unik dalam pelaksanaan Tadarrus Online, di mana tadarrus ini setiap harinya dipimpin oleh hafidz dan Hafidzah jebolan SD IRADA. Hari pertama, Tadarrus Online dipimpin oleh Danys Nadzifatul Qulub, siswi kelas 5 SD IRADA yang sudah hafal 5 juz Al-Quran, hari kedua Tadarrus Online dipimpin oleh M. Ridlo Makki, alumni SD IRADA angkatan ke 2 yang sudah hafal 23 juz Al-Quran, hari ketiga Tadarrus Online dipimpin oleh M. Rifki Maulana, alumni SD IRADA angkatan keempat yang sudah hafal 13 juz Al-Quran, sedangkan hari terakhir Tadarrus Online dipimpin oleh siswa-siswi SD IRADA yang sudah tuntas hafalan juz 30 dan ditutup dengan doa Khotmil Qur'an oleh bapak kepala SD IRADA, Ustad Muhammad Shobirin.

"Kegiatan Tadarrus Online ini dilakukan agar menjadi motivasi dan semangat bagi anak-anak agar mau membaca dan menghafalkan Al-Quran. Itulah mengapa kami undang para hafidz dan hafidzah dari SD IRADA untuk tampil memimpin Tadarrus Online," tutur Ustadzah Mahsunah, kepala TPQ SD IRADA./Fadlly

Info PPDB:
bit.ly/PPDBSDIRADA
082148452126

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *