Memperingati Hardiknas, Guru SD IRADA Serentak Ungkapkan Makna Pendidikan

Gresik (02/05) - Tanggal 2 Mei selalu diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Di mana hari ini menjadi hari besar dalam sejarah pendidikan Indonesia.

Memperingati Hari Pendidikan Nasional, SD IRADA mencurahkan serta memaknai arti pendidikan. Segenap tenaga pendidik dan karyawan semuanya memenuhi _timeline_ media sosial mereka dengan makna pendidikan serta spirit Hari Pendidikan Nasional.

Hal ini sebagai wujud jika SD IRADA sangat peduli dan sangat fokus tentang pendidikan Indonesia, khususnya pendidikan siswa-siswinya. Bagaimana kita meletakkan harapan untuk kemudian diwujudkan dalam pendidikan terbaik demi terwujudnya peserta didik yang cerdas, Sholih, dan terampil.

"Sebagai sekolah yang mengusung pendidikan umum serta agama yang seimbang, SD IRADA sangat peduli tentang perkembangan siswa-siswinya. Dengan spirit Hari Pendidikan Nasional, kita wujudkan peserta didik yang cerdas, sholih, dan terampil, sesuai dengan jargon SD IRADA," tutur Ustad Shobirin, kepala SD IRADA "Full Day Education".

Berikut di antara isi timeline tenaga pendidik SD IRADA yang memenuhi timeline media sosial.

"Pendidikan adalah sumber dari segala kemajuan dari suatu bangsa. Dengan pendidikan, kualitas sumber daya manusia dapat ditingkatkan. Selamat Hari Pendidikan Nasional. Serentak bergerak wujudkan merdeka belajar." (Ustadzah Santi Prihastuti, S.Pd./Kaur. Kurikulum 1)

"Pendidikan adalah pondasi awal terbentuknya peradaban yang mulia suatu negara." (Ustadzah Rikha Laili, S.Pd./Kaur. Kurikulum 2)

"Hari pendidikan nasional mengajarkan kita bahwa pendidikan adalah hal pertama dan utama. Untuk meraih dunia dan mendapat ridlo-Nya." (Ustadz Ismail Hasan, S.H.I./Kaur. Kesiswaan)

"Hari Pendidikan Nasional adalah hari besar tentang perjuangan mencerdaskan anak bangsa. Tentang bagaimana kita menjadi sosok bermanfaat bagi sesama melalui ilmu yang kita dapatkan dan kita alirkan." (Ustadzah Ferany Ardiana, S.Pd./Kaur. Bina Prestasi)

"Pendidikan itu bukan tentang kurikulum, silabus, RPP, dan lainnya. Tapi pendidikan itu tengang penyiapan generasi akan datang agar siap di masanya melalui pendidikan SQ, EQ, dan IQ yang terintegrasi. Mari gelorakan semangat merdeka belajar." (Ustadz Zainul Abidin, S.T./Kaur. Sarpras)

"Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, sains, kesehatan, dan IT. Pendidikan saat ini istimewa akan terkenang. Kita belajar dari Covid-19. Guru, anak, dan orang tua berkolaborasi bersama. Ketiganya merupakan tim sukses pendidikan anak. Mari serengak bergerak wujudkan merdeka belajar." (Ustadzah Dia Ningrum, S.Pd./Kaur. Bina Lingkungan)

Semoga spirit Hari Pendidikan Nasional mampu menjadi jembatan SD IRADA mencetak siswa siswi yang sholih, cerdas, terampil./Fadlly

 

Info PPDB:

bit.ly/PPDBSDIRADA

082148452126

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *