Dua Siswa SD IRADA Raih Medali Perunggu Kompetisi Sains Tingkat Nasional

Gresik (14/06) - SD IRADA merupakan sekolah pencetak saintis. Belajar sains di SD IRADA dikemas semenarik mungkin. Siswa-siswi belajar sains dari hal-hal sederhana yang ada di sekitarnya. Selain mengajarkan pemahaman sains, siswa-siswi juga diarahkan dan disupport untuk mengasah kemampuannya dengan mengikuti ajang lomba sains dari tingkat nasional hingga internasional.

Telah banyak penghargaan yang diraih oleh siswa-siswi SD IRADA. Salah satunya adalah penghargaan yang baru ini diraih oleh dua saintis hebat yang berhasil meraih 2 medali perunggu dalam ajang Olimpiade Sains Indonesia (OSI) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh POSI pada tanggal 1 Juni 2021.

Siswa-siswi peraih medali perunggu tersebut atas nama M.Daffi Tsabit Rabbani (Kelas 5) dan Kheisya Rizky Amira Difa (Kelas 4). Sebagai calon saintis hebat dunia, kedua siswa-siswi tersebut mampu mengalahkan ratusan peserta dari seluruh tanah air.

Selanjutnya para calon saintis ini akan terus mengembangkan potensinya dan berkiprah dikancah internasional bersama saintis dari IRADA yang lain./Eka Syawalli

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *