SD IRADA Rancang Program Madin IRADA Tahun Depan

Gresik - (19/06) SD IRADA terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan peserta didiknya. Banyak program-program unggulan yang sudah dilaksanakan di lingkungan sekolah, seperti pembinaan prestasi dan SQ, keputrian, tahfidzul Qur'an, bengkel siswa dan lain sebagainya. Hal ini tentu sesuai dengan visi SD IRADA yaitu cerdas, sholih, dan terampil. Di penghujung tahun akademik 2020-2021, SD IRADA menggelar acara pembagian rapor akhir tahun secara virtual serta sosialisasi program tahunan.

Acara yang dilive-kan melalui YouTube itu disaksikan oleh walimurid dari rumah masing-masing. Di samping acara pembagian rapor secara virtual karena masih dalam masa pandemi, SD IRADA juga menyampaikan beberapa hal terkait program-program IRADA, evaluasi, serta pengenalan komite, serta guru dan karyawan.

Di antara salah satu program yang disampaikan oleh kepala SD IRADA adalah terkait program madrasah Diniyyah untuk siswa-siswi SD IRADA. Program ini sudah masuk tahap pematangan dan insyaalah tahun depan akan dimulai madrasah Diniyyah IRADA.

Adanya Madrasah Diniyyah IRADA menjadi jawaban jika SD IRADA mencoba selalu memberikan pendidikan dan pengajaran terbaik demi mencetak peserta didik yang sholeh, jenius, dan juga agamis. Dua pelajaran yang dibidik untuk madrasah Diniyyah pemula adalah materi fikih dan juga akidah akhlak.

Program Madrasah Diniyyah ini merupakan upaya SD IRADA dalam memenuhi kebutuhan serta inovasi sekolah agama yang berbasis pesantren dengan istilah lain sekolah umum tapi rasa pesantren.

Di samping pemaparan tentang program tahunan serta rancangan Madrasah Diniyyah IRADA, segenap ustad-ustadzah dibantu komite juga mulai fokus membesarkan IRADA Mart. Bagaimana IRADA Mart mampu menjadi suplier bagi keluarga besar SD IRADA dengan harga terjangkau. Karena IRADA Mart didirikan memang untuk keluarga besar SD IRADA. IRADA Mart hadir sebagai upaya mengoptimalkan potensi warga sekolah untuk menghidupi sekolah dan tenaga pendidik serta tenaga kependidikan dengan istilah lain dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Di IRADA Mart tersedia banyak kebutuhan rumah tangga yang tentunya sangat dibutuhkan sehari-hari. Untuk inilah IRADA Mart hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau./Fadlly

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *