WISUDA PURNASISWA VII ; SD IRADA KUKUHKAN 84 WISUDAWAN DAN WISUDAWATI

Gresik - (23/06) Hari Rabu pagi, SD IRADA menggelar wisuda purnasiswa VII untuk siswa siswi kelas akhir tahun akademik 2020-2021.

Acara wisuda kelas akhir kali ini kembali digelar secara online karena masih dalam pandemi. Para wisudawan/i serta walimurid mengikuti rangkaian acara wisuda melalui aplikasi zoom.

Sebanyak 84 siswa dan siswi dikukuhkan menjadi wisudawan/i oleh kepala SD IRADA "Full Day Education", Ustad Muhammad Shobirin.


Dalam sambutannya, Ustad Shobirin kembali menggelorakan semangat siswa dan siswi agar terus belajar dan berusaha menjadi insan yang lebih baik lagi.

Dalam acara wisuda itu pula, ada sambutan atas nama perwakilan walimurid yang diwakili oleh Drs. Abu Amar, ayahanda dari salah wisudawati SD IRADA.

"Kami sangat bersyukur anak-anak kami dididik dengan baik oleh SD IRADA. Konsep ibadah yang begitu gencar digalakkan. Anak saya setiap hari bangun shalat tahajjud sehingga membuat mama papa dan seluruh keluarga juga ikut bangun shalat malam. Begitu dahsyat konsep yang diajarkan oleh sekolah. Kami sangat berterimakasih," tuturnya.

Dari 84 wisudawan dan wisudawati, 23 siswa berhasil melanjutkan di jenjang SMP negeri melalui jalur prestasi, 3 siswa berhasil masuk ke pondok modern Gontor, 2 siswa berhasil masuk di SMP Sains Tebuireng Jombang, dan lainnya di pesantren serta sekolah swasta yang lain.

Dalam acara tersebut juga dilaunching 2 buku karya siswa siswi SD IRADA dengan judul "Kamus Fauna" dan kumpulan puisi "Ramadhan di Rumah Saja".

Hadir dalam acara tersebut, pengawas UPT dinas pendidikan kec. Kebomas, ketua K3S, pengawas pendidikan agama Islam, konsultan pendidikan SD IRADA./Fadlly

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *

homescontents