Keseruan Lomba Yel-Yel Kemerdekaan, SD IRADA Ajak Siswa Unjuk Kekompakan Keluarga

Gresik - (13/08) Masih dalam lanjutan perhelatan lomba menyambut hari kemerdekaan, di hari keempat SD IRADA menggelar lomba yel-yel kemerdekaan bersama keluarga.

Lomba ini mengajak seluruh keluarga besar SD IRADA untuk berpartisipasi dalam perlombaan menyambut kemerdekaan ini. Tidak hanya siswanya saja yang turut memeriahkan lomba, tapi wali murid juga diajak serta memeriahkan melalui lomba yel-yel ini.

Dalam lomba ini siswa dan siswi bersama keluarga menyajikan yel-yel seru yang menggambarkan semangat dalam menyambut hari kemerdekaan. Ada banyak aksi lucu dan seri di setiap penampilan. Dalam lomba ini semua terlihat bahagia dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dan tentunya tujuan lain dari adanya lomba ini adalah mengeratkan hubungan emosial antara orang tua dan anak dalam berkolaborasi memberikan suguhan tontonan yang lucu sekaligus mendidik.

Penutupan serta pengumuman lomba dalam rangka hari kemedekaan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus bersamaan dengan peringatan 10 Muharram dan santunan anak yatim. Semangat berkompetisi!/Eka

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *