Peringati 10 Muharram, SD IRADA Berhasil Kumpulkan Donasi 91,5 Juta dan Santuni 225 Anak Yatim

Gresik - (20/8) SD IRADA istiqomah melaksanakan program rutin tahunan yaitu Santunan Anak Yatim setiap tanggal 10 Muharram.

Alhamdulillah di tahun ini, SD IRADA berhasil mengumpulkan uang santunan sebesar Rp91.560.000 dan menyalurkan kepada 225 anak yatim, baik anak yatim SD IRADA maupun anak yatim di sekitar wilayah IRADA.

Acara santunan anak yatim digelar bersamaan dengan launching buku "Surat Kecil untuk Gus Yani" dan "Hadiah untuk Tenaga Kesehatan" serta peringatan Gebyar Kemerdekaan RI ke-76.

Dalam acara tersebut Bu Min (wakil bupati Gresik) menyerahkan santunan secara simbolis kepada perwakilan penerima santunan.

Santunan anak yatim SD IRADA diberikan kepada total 225 anak yatim, baik kepada siswa siswi SD IRADA dan anak yatim di luar IRADA, seperti di desa Srembi, Klangonan, Sumari, Kebondalem, GBA, Yayasan PPD, Yayasan ATJ, Yayasan Tabarrukan Cengker, dan lain sebagainya.

SD IRADA mengucapkan jazakumullah kepada seluruh donatur, walimurid, anak-anak, dan segenap ustad/ustadzah yang menyisihkan rezekinya untuk anak-anak yatim. Dan semoga SD IRADA selalu istiqomah dalam berbagi dan menjalankan program santunan setiap tahun./Ibad

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *

homescontents