Gemilang Ismac, Solusi Persiapan Olimpiade Matematika dan Sains

Awarding Ceremony Ismac 3 yang dilaksanakan pada Sabtu, 28 Januari 2023 menjadi momen diluncurkannya buku Gemilang Ismac. Buku Gemilang Ismac merupakan buku ketiga seri Ismac. Buku sebelumnya yaitu Bank Ismac dan Sukses Ismac. Buku ini tentunya bisa sesukses buku-buku seri Ismac terdahulunya.


Buku Gemilang Ismac berisi soal-soal yang diujikan saat Ismac 3 beserta kunci jawaban dan pembahasannya. Soal-soal yang ada di dalamnya berupa soal matematika level 1, level 2, level 3 dan soal sains level 1, level 2, level 3. Pembahasan yang ada di buku Gemilang Ismac sangat mudah dipahami karena di tulis dengan bahasa yang lugas dan telah melalui editing tim literasi.

Buku Gemilang Ismac bidang matematika berisi soal-soal dengan materi bilangan, aritmatika, goemetri, kombinatorik, statistika, data, dan pengukuran. Sedangkan pada bidang sains berisi keanekaragaman hayati dan pengklasifikasian makhluk hidup; struktur, anatomi, proses dan mekanisme yang terjadi pada makhluk hidup; perkembangan dan permasalahan umum tentang kesehatan, bioteknologi, lingkungan, dan teknologi; mekanika mencakup gerak benda, gaya, momentum, energy mekanik, tekanan, dan gravitasi; wujud benda mencakup sifat dan kegunaan benda-benda padat, cair, gas, dan perubahan wujud.

Buku gemilang Ismac ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi siswa-siswi yang ingin memperdalam soal-soal matematika dan sains karena sudah terdapat pembahasannya. Buku ini dapat dipesan melalui narahubung yang sudah tertera. Ayo, pasa saintis dapatkan Buku Gemilang Ismac! (Rik)

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *