Penutupan IRADA Award Dibanjiri Ratusan Penghargaan

Penutupan IRADA Award Dibanjiri Ratusan Penghargaan

Gresik (27/02) - SD IRADA menggelar event tahunan IRADA Award yang dilaksanakan sejak hari Senin-Kamis, 20-23 Februari 2023. Dalam ajang tersebut ada 17 perlombaan yang digelar, baik perlombaan pendidikan, olahraga, seni, dan lain sebagainya. Ajang IRADA Award ini digelar untuk menggali bakat dan potensi siswa sehingga bisa memunculkan talenta-talenta baru hasil dari didikan SD IRADA "Full Day Education"

Hari Jumat pagi, bertempat di lapangan, rangkaian acara IRADA Award resmi ditutup. Semua siswa- dan siswi mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat dan bahagia.

Susunan acara penutupan diawali dengan pembukaan, sambutan dari Ust. Shobirin selaku kepala SD IRADA "Full Day Education", kemudian dilanjutkan penampilan padus SD IRADA, dan kemudian pembagian trophy kepada jawara IRADA Award. Total ada 159 trophy yang dibagikan kepada pemenang dari 17 perlombaan yang digelar

Dalam sambutannya, Ust. Shonbirin memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa siswi.

"Kita harus membentuk jiwa Kompetitif agar kita menjadi manusia yang tidak berputus asa," ucap beliau. Rangkaian acara penutupan IRADA Award ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ust. Misbahul Choir./Fahdina Hana Wafiroh.

 

Wartawan Cilik SD IRADA

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *