Pre School; Petualangan Seru Calon Peserta Didik SD IRADA Tahun 2023/2024

Gresik (04/03) - Hari ini SD IRADA mengadakan observasi tahap 2 untuk calon peserta didik SD IRADA tahun ajaran 2023/2024. Tercatat untuk tahun ajaran depan telah terisi 5 kelas dengan jumlah siswa 140.

Dalam observasi bertajuk My Pre School, My Adventure, My Future, SD IRADA menyiapkan 7 sentra yang akan dikunjungi oleh calon peserta didik SD IRADA tahun 2023/2024. Ada sentra sains, sentra matematika, sentra Bahasa Inggris, sentra agama, sentra kesenian, sentra olahraga, dan pos pengukuran seragam.

Sesuai dengan tajuknya my adventure, my future, untuk kelompok anak-anak diberi nama para ilmuwan muslim yang sudah terkenal, seperti Ibnu Sina, Al-Faraby, Al-Ghazali dan lain sebagainya. Harapannya agar calon peserta didik bisa menjadi ilmuwan muslim yang bermanfaat di masa depan.

  

Acara dimulai dengan penampilan dari siswa-siswi SD IRADA, mulai dari tari, perisai diri, tari Saman, hingga paduan suara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak kepala sekolah. Dalam sambutannya beliau mengajak calon peserta didik SD IRADA untuk selalu semangat menggapai cita-cita.

"Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Jika engkau gagal, engkau masih jatuh di antara bintang-gemintang," tutur beliau./NaurahZahirah

 

Wartawan Cilik SD IRADA

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *