Gus Yani Hadiri Wisuda Purna Siswa Kelas VI SD IRADA Tahun Ajaran 2022-2023

SD IRADA menggelar acara wisuda purna siswa dan Tahfidz Al-Quran kelas VI Angkatan IX, bertempat di Aston Inn Gresik, Rabu (17/05/2023)

H. Fandi Akhmad Yani, S.E., Bupati Gresik dalam sambutannya mengatakan bahwa SD IRADA merupakan Sekolah Dasar berbasis Islam kebanggaan masyarakat Gresik, siswa yang diterima di sini adalah siswa pilihan. Hari ini menjadi sejarah awal siswa siswi untuk menggapai cita-cita setinggi langit.

                                     

"Mudah mudahan anak-anakku anda tidak bangga begitu saja, momentum ini menjadi pijakan awal untuk menuntut ilmu dan menggapai cita-cita. Semoga ilmu yang sudah diterima di SD IRADA menjadi modal dasar bagi kalian untuk sukses dunia dan akhirat." kata Gus Yani.

Kepala SD IRADA juga berpesan dalam sambutannya agar senantiasa bersyukur dengan suka duka yang dilalui oleh siswa, wali siswa, juga guru dalam kurang lebih enam tahun di SD IRADA.

Kepala SD IRADA juga berharap agar wali siswa tetap mengawal apa yang menjadi cita-cita anaknya dan berharap agar akhlak anak harus lebih tinggi dari ilmu yang didapatkan.

Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wali siswa yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dididik di SD IRADA.

Siswa yang dinyatakan lulus diharapkan dapat menerapkan ilmu yang dimiliki, yaitu menjadi manusia yang berakhlakul karimah, mempunyai kepekaan sosial tinggi sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua bangsa dan negara.

       

“Pesan kami kepada anak-anak, konsistensi berilmu dan berpengetahuan sampai akhir hayat, harus dibarengi dengan kecerdasan intelektual, kemuliaan akhlak. maka kalian harus bisa mengintegrasikan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual” Pungkas Kepala SD IRADA.

Gelaran Wisuda Purna Siswa angkatan ke IX tersebut digadiri oleh Bupati Gresik Gus Yani, Kepala Dinas Kabupaten Gresik, Kepala sekolah SMP Plus Jauharul Maknuun, Kepala SD kecamatan Kebomas, pengawas pembina, ketua komite, civitas akademia SD IRADA, wali santri dan beberapa tamu undangan lainnya. - Fatwa Amalia/JAYAIRADA!

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *