MENYAMBUT RAMADHAN, SD IRADA SIAPKAN PROGRAM-PROGRAM UNGGULAN

Gresik – (25/4) Sebagai sekolah yang bernafaskan Islam, SD IRADA "Full Day Education" tentu selalu menanamkan karakter religious kepada semua peserta didik, baik dari pembelajaran maupun program-program pendukung lainnya.

            Dan bulan Ramadhan selalu menjadi ajang tahunan di mana SD IRADA  "Full Day Education" ,menanamkan lebih banyak pengetahuan keagamaan dengan berbagai program-program unggulan. Untuk Ramadhan tahun ini, SD IRADA  "Full Day Education" sudah menyiapkan beberapa program unggulan, di antaranya : Pondok Ramadhan, Tadarrus Online, Kajian Indah menjelang berbuka, Seminar Keputrian, dan Tahfidzul Quran.

            Kegiatan Pondok Ramadhan sendiri akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 26-29 April 2021.

            “Dalam pondok Ramadhan, anak-anak nanti akan banyak belajar tentang praktik ubudiyah, mulai dari tata cara shalat, baik shalat fardhu maupun shalat sunah, zakat, amalan - amalan serta bacaan - bacaan doa serta niat,” tutur Ustad Misbachul Choir selaku ketua penyelenggara Pondok Ramadhan.

Dihubungi terpisah, kepala SD IRADA  "Full Day Education" sangat mendukung kegiatan positif ini.

“Kegiatan ini harus terus digalakkan, karena kita ingin mencetak peserta didik yang jenius dan juga berkarakter religi serta berbudi baik. Diharapkan program - program unggulan ini bias diikuti dengan baik oleh semua peserta didik sehingga nantinya dari SD IRADA  "Full Day Education" muncul generasi yang sholih, cerdas, dan terampil sesuai jargon dari SD IRADA  "Full Day Education" ,” pungkas Ustad Shobirin, Kepala SD IRADA “Full Day Education”/Fadlly

Info PPDB:
bit.ly/PPDBSDIRADA
082148452126

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *