Rapat Evaluasi; Kepala SD IRADA Arahkan untuk Selalu Berinovasi dan Berikan Pelayanan Terbaik

Gresik - (28/08) SD IRADA selalu berusaha memberikan pendidikan dan pelayanan terbaik untuk semua siswa-siswinya. Demi bisa mewujudkan itu semua, SD IRADA selalu menggelar rapat evaluasi besar mingguan, meskipun setiap hari kepala SD IRADA selalu menyemangati dan mengingatkan segenap tenaga pendidik untuk memberikan pelayanan prima.

Dalam rapat tersebut Ustadz Shobirin bersama segenap ustad-ustadzah mengevaluasi program-program yang sudah dijalankan oleh sekolah dalam beberapa waktu terakhir. Rapat yang digelar di musholla sekolah itu dihadiri oleh segenap keluarga besar SD IRADA, dari mulai jajaran ustad-ustadzah sampai karyawan sekolah.

"Evaluasi seperti ini sebagai wujud kita agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Nantinya akan kita lakukan perbaikan-perbaikan jika dirasa masih ada kekurangan dalam program yang kita jalankan."

Ustad Shobirin juga menyitir ayat Al-Quran surat Adz-Dzariyat ayat 23. Innahu lahaqqum mitsla ma annakum tantiqun. Sungguh apa yang dijanjikan itu pasti terjadi seperti apa yang kamu ucapkan.

"Ayat ini mengingatkan kita bahwa apa yang kita evaluasi hari ini, maka akan terwujud ke depan. Ini sebagai tanggung jawab kita dalam memberikan yang terbaik untuk sekolah ini," lanjut beliau.

Hal yang terpenting dalam rapat tersebut, kepala sekolah memompa semangat semua jajaran ustad-ustadzah dan karyawan agar selalu survive dan bertahan di masa pandemi ini dengan berbagai inovasi-inovasi baru./Fadlly

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *