Mengawali Semester 2; SD IRADA Raih 101 Trophy dan Medali

Gresik (02/01) - SD IRADA tidak akan berhenti untuk mendorong siswa-siswinya berprestasi. Mengawali semester 2 kali ini, SD IRADA menorehkan 101 prestasi, baik yang diraih siswa-siswinya, para Ustad-Ustadzah maupun prestasi yang diraih oleh SD IRADA sendiri.

101 prestasi ini diraih dalam periode Bulan Desember saja, ketika siswa-siswi dalam masa ujian dan masa liburan. Prestasi yang diraih mulai dari tingkat regional sampai dengan tingkat nasional dan dalam berbagai bidang, seperti: bidang matematika, IPA, agama, literasi, B. Inggris, olahraga, sampai bidang kesenian. Prestasi yang diraih oleh SD IRADA menunjukkan jika SD IRADA berkomitmen untuk menjadi sekolah unggul yang mencetak kader hebat.

Prestasi para jawara ini diumumkan saat upacara pembukaan pembelajaran semester 2 dan penghargaan langsung diberikan oleh bapak kepala SD IRADA "Full Day Education".

"SD IRADA selalu memberikan fasilitas dan ruang untuk anak-anak mengekspresikan bakat dan kemampuannya. Salah satunya dengan berprestasi melalui kompetisi-kompetisi di luar sekolah. Penghargaan ini sebagai motivasi bagi mereka bahwa sekolah selalu mendukung apa yang mereka lakukan," tutur Ust. Shobirin, kepala SD IRADA "Full Day Education". Jaya selalu SD IRADA!/Fadly

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *