Rekor! 1738 Peserta Daftarkan Diri di Festival Anak Sholeh 2021 Bersama SD IRADA

Gresik - (20/09) Ajang tahunan SD IRADA yaitu Festival Anak Sholeh kembali digelar di tahun 2021. Ada yang baru dalam gelaran Festival Anak Sholeh tahun ini di mana kali ini SD IRADA menggandeng Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Gresik serta Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Gresik. Dengan demikian trophy yang diperebutkan adalah trophy Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Gresik.

Festival Anak Sholeh kali ini ada 10 cabang lomba yang digelar. Di antaranya lomba membatik, lomba fotogenic dengan tema batik, dai cilik, tahfidz, tartil, adzan, Tik Tok Islami, Menyanyi, IMO dan ISO.

 

Tema batik menjadi tajuk utama Festival Anak Sholeh kali ini. Penutupan Festival Anak Sholeh juga akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Batik Nasional 2021 pada tanggal 02 Oktober 2021.

Festival Anak Sholeh tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari para peserta. Sebanyak 1.738 peserta telah mendaftar dalam ajang bergengsi ini. Hal ini tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi SD IRADA selaku penyelenggara karena memang tujuan utama dari ajang ini diadakan adalah memunculkan bibit-bibit baru yang berkarakter, berpengetahuan serta terampil sesuai dengan visi dan misi SD IRADA, Sholih, Cerdas, Terampil. Semangat mengikuti kompetisinya dan raih trophy Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik./Fadly

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *