5 Siswa SD IRADA Borong Medali di Ajang Kompetisi AKM Tingkat Nasional

Gresik (30/4) - Menyongsong Assesmen Nasional yang dicanangkan pemerintah, SD IRADA mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Assesmen Nasional, di antaranya kesiapan para siswa dalam mengikuti program tersebut.

Salah satu persiapan dan upaya yang dilakukan oleh SD IRADA adalah dengan mengikutsertakan siswa-siswinya dalam kompetisi Assesmen Nasional.

Melalui kompetisi ini, siswa-siswi akan dinilai memiliki keterampilan berpikir logis-sistematis, keterampilan bernalar, keterampilan memilah dan mengolah informasi, sehingga mampu mengembangkan kapasitas diri dan berpartisipasi positif pada masyarakat.

Dua kompetisi Assesmen Nasional yang diikuti oleh siswa siswi SD IRADA membuahkan hasil dengan 5 medali yang diraih oleh siswa-siswi SD IRADA.

Kompetisi yang pertama dalam ajang Festival Literasi dan Numerasi Indonesia (Felin Competition) yang diadakan oleh Oase Edukasi (23/4), SD IRADA berhasil meraih 3 medali perunggu atas nama Rakha Naufal Firdaus (4C), Kheisya Rizki Amira Difa (4B), Amirah Arina Firdausi (4A).

Sedangkan dalam ajang Olimpiade Numerasi Nasional (ONN) yang diselenggarakan oleh POSI (24/4), SD IRADA juga meraih dua medali perunggu atas nama Shafa Laudya Mecca (4C) dan Nur Laili Maulidia (4B).

Ke depan, SD IRADA akan terus mengembangkan potensi siswa-siswinya agar bisa menjadi siswa-siswi yang sholih, cerdas, terampil sesuai dengan jargon SD IRADA/ Wahyu-Eka

Info PPDB:
bit.ly/PPDBSDIRADA
082148452126

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *