Sambut 1 Muharram 1443 H, SD IRADA Gelar Muhasabah dan Doa Bersama

Gresik - Senin (09/08) Tahun 1442 Hijriyah telah berakhir dan berganti dengan tahun baru 1443 Hijriyah. Dalam momen pergantian tahun baru itu, SD IRADA menggelar acara doa bersama pembacaan doa akhir tahun dan doa awal tahun.

Acara yang yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom dan live YouTube itu juga menjadi ajang muhasabah diri yang dipimpin oleh kepala SD IRADA "Full Day Education", Ustad Muhammad Shobirin.

 

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada anak-anak agar terus berusaha dan berdoa agar Allah senantiasa memberikan hal terbaik untuk kita semua.

Acara ini melibatkan seluruh keluarga besar SD IRADA, mulai dari jajaran dewan guru, karyawan, walimurid, dan siswa siswi SD IRADa di semua tingkatan. Acara yang dimulai pukul 17.00 itu diawali dengan muhasabah diri, kemudian doa akhir tahun, kemudian setelah adzan Maghrib dilanjutkan dengan doa awal tahun. Semoga di tahun 1443 H segala apa yang kita azamkan terutama yang diazamkan SD IRADA mendapat kemudahan dari Allah Swt./Adly

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *