Mengharukan; Hafidz Hafidzah SD IRADA Persembahkan Mahkota untuk Kedua Orang Tua

Gresik - (23/10) Momen mengharukan dan menguras air mata tampak dalam acara pengukuhan wisudawan dan wisudawati juz 30 di SD IRADA "Full Day Education".

7 siswa-siswi SD IRADA berhasil menuntaskan hafalan juz 30 dengan sempurna. Ketujuh siswa siswi tersebut diwisuda bersama dengan acara milad IV dan Khataman IV TPQ SD IRADA.

Dalam momen tersebut, ketujuh siswa siswi tersebut juga mempersembahkan mahkota dan menyematkan di atas kepala kedua orang tua mereka di panggung. Penyematan mahkota ini merupakan simbol bahwa kelak di akhirat para hafidz dan Hafidzah Al-Quran akan memberikan mahkota dari cahaya kepada kedua orang tua mereka. Ini tentu akan menjadi spirit dan motivasi yang luar biasa untuk siswa siswi SD IRADA.

Tahfidz Al-Quran yang merupakan salah satu program unggulan SD IRADA benar-benar menghasilkan peserta didik yang mencintai dan dekat dengan Al-Quran.

Wisuda juz 30 ini bukan menjadi akhir perjalanan mereka dalam menghafalkan Al-Quran. Mereka akan kembali melanjutkan hafalan mereka di juz-juz selanjutnya. Semoga barakah Al-Quran senantiasa membersamai kalian./Nurul Farida

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *