Menutup Kegiatan Ramadhan, SD IRADA Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Gresik (08/05) - Rangkaian proses belajar mengajar serta kegiatan Pondok Ramadhan di SD IRADA berakhir pada tanggal 08 Mei 2021.

Menutup segala kegiatan tersebut, SD IRADA menggelar acara istighosah dan doa bersama dengan segenap keluarga besar Yayasan Islam Al-Raudlatul Amien.

Acara diawali dengan Khotmil Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan istighosah, tarawih dan witir bersama. Setelah itu keluarga besar Yayasan Islam Al-Raudlatul Amien mendapat siraman rohani dari Kiai Mukhtarul Fuad. Kiai Fuad banyak memberikan wejangan agar kita semua amanah dan selalu bersyukur atas segala nikmat Allah yang diberikan.

"Kunci kesuksesan itu satu. Bersyukur kepada Allah. Dengan cara kita bersyukur kepada sekolah, kepada yayasan, kepada bapak kepala yang selama ini banyak membantu dan membimbing kita," tutur Kiai Fuad.

Acara tersebut juga sebagai ajang evaluasi dari bapak kepala SD IRADA tentang kegiatan selama ini dan persiapan kegiatan setelah libur lebaran.

"Setelah ini kita libur lebaran. Kita istirahat sejenak untuk kemudian kita kembali khidmah kepada sekolah tercinta dengan semangat yang baru," kata Ustad Shobirin.

Libur lebaran sendiri dimulai dari tanggal 09 Mei 2021 sampai 19 Mei 2021. Tanggal 20 Mei kegiatan belajar mengajar kembali aktif untuk menyongsong Penilaian Akhir Tahun yang jatuh pada tanggal 07 Juni 2021/Fadlly

Info PPDB:

bit.ly/PPDBSDIRADA

082148452126

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *