Memperingati Hari Literasi IRADA, SD IRADA Siap Luncurkan Buku Terbaru

Gresik (20/05) - Tanggal 20 Mei selalu diperingati sebagai Hari Literasi SD IRADA yang telah resmi disahkan oleh kepala SD IRADA sejak 2019 lalu. Hal ini menandai hidupnya geliat literasi di lingkungan SD IRADA "Full Day Education".

Dalam peringatan Hari Literasi SD IRADA yang bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional, kepala SD IRADA kembali menggelorakan semangat segenap tenaga pendidik dan kependidikan sekolah agar bangkit dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

"Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, kita bangkitkan semangat mencerdaskan anak bangsa," tutur Ustad Shobirin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu rutin memunculkan karya siswa-siswinya, tahun ini SD IRADA juga tengah menyiapkan 3 buku terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Satu buku karya siswa-siswi kelas 2, 1 buku kumpulan puisi siswa-siswi SD IRADA di masa pandemi, dan 1 buku lagi kumpulan materi kajian yang selama ini digelar oleh SD IRADA.

"Geliat literasi di lingkungan IRADA harus terus digalakkan, sebagai wujud kepedulian kita terhadap literasi anak-anak, sesuai dengan program pemerintah, Gerakan Literasi Sekolah," pungkas Ustad Shobirin./Fadlly

Info PPDB:
bit.ly/PPDBSDIRADA
082148452126

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *