Bertabur Bintang; Megahnya Penutupan Festival Anak Sholeh 2021 SD IRADA

Gresik - (03/10) Ada yang berbeda dari perhelatan Festival Anak Sholeh tahun 2021 yang diadakan oleh SD IRADA. Dalam segi lomba yang semakin bervariasi hingga teknis penutupan yang begitu megah.

Program Festival Anak Sholeh merupakan program tahunan yang selalu diadakan oleh SD IRADA Full Day Education. Tentunya dengan tujuan untuk menggali bakat peserta didik di Kabupaten Gresik.

Festival Anak Sholeh 2021 dilaksanakan sejak tanggal 5 September dan ditutup pada tanggal 2 Oktober 2021 bersamaan dengan Hari Batik Nasional. Hal ini pulalah yang menjadikan SD IRADA mengangkat tema batik pada Festival Anak Sholeh tahun ini.

Acara penutupan Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan pada tanggal 02 Oktober kemarin berjalan begitu meriah. Acara penutupan itu juga dimeriahkan Pameran desain batik Gresik dan damar kurung karya siswa siswi SD IRADA demi mengenalkan kekayaan budaya lokal di Kota Gresik.

Dalam acara penutupan tersebut, dihadiri oleh banyak tamu-tamu bintang seperti Bapak Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Gresik, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gresik, Kabid Pemasaran wisata, Kasi Paud Kab. Gresik, Pengawas PAI, Pengawas SD, bahkan sampai Cak dan Yuk Gresik juga turut hadir memeriahkan penutupan Festival Anak Sholeh.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Gresik sangat mengapresiasi inovasi SD IRADA dalam mengenalkan budaya Gresik kepada peserta didik dan khalayak masyarakat.

"SD IRADA luar biasa dalam mengenalkan budaya-budaya Gresik kepada masyarakat," ucap beliau.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Bapak S. Hariyanto, S.Pd., M.M.

"SD IRADA benar-benar menunjukkan sekolah berkualitas. Tidak hanya di bidang akademiknya tapi juga non akademik. Saya sangat bangga dengan SD IRADA," tutur beliau.

Dalam penutupan tersebut juga dimumkan peraih Juara Umum Festival Anak Sholeh 2021 yang diraih oleh TKMNU 292 Istiqlaliyah.

Masih ragu menyekolahkan putra-putrinya di SD IRADA? Segera daftarkan putra-putri anda di SD IRADA!/Arti

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *