12 Siswa-Siswi SD IRADA Dikukuhkan Lulus Pendidikan Al-Quran Tingkat Dasar

Gresik - (23/10) TPQ SD IRADA selalu menggelar acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi, yaitu wisuda kelulusan tingkat dasar.

Dalam acar Milad IV dan Khataman IV ini, TPQ SD IRADA berhasil meluluskan 12 siswa-siswinya. Keduabelas siswa siswi ini telah menuntaskan pendidikan Al-Qurannya di tingkat dasar dengan metode Qiroaty.

Acara yang dimulai sejak setengah tujuh pagi itu diawali dengan kirab wisudawan wisudawati, kemudian murojaah surat-surat pendek, ghorib, dan sesi tanya jawab.

Dalam acara tersebut hadir pula kepala kementerian agama, bapak Markus, S.Pd, M.Pd. Dalam sambutannya beliau banyak mengingatkan agar kita sebagai orang tua bisa memilihkan sekolah terbaik serta tidak ragu untuk menyekolahkan anak-anak kita setinggi mungkin.

"SD IRADA ini salah satu contoh sekolah yang luar biasa. Memadukan kurikulum agama yang komplit. Jangan ragu menyekolahkan anak-anak kita sampai sekolah tinggi dan sekolah terbaik," tutur beliau.

Para walimurid dan wisudawan dan wisudawati benar-benar terharu ketika menyaksikan putra-putrinya dikukuhkan sebagai lulusan pendidikan Al-Quran tingkat dasar.

Acara pada pagi itu juga bersamaan dengan wisuda hafidz juz 30 serta perayaan maulid Nabi Muhammad Saw./Mabruroh

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *